Current Issue

Vol 0 No 01 (2019): Vol. I no. 01 November 2019

Buletin WANA LESTARI Volume I No.01 (Oktober 2019) pada edisi ini menghasilkan tiga belas manuskrip hasil penelitian dimana edisi ini diawali dengan artikel Pengaruh Pengembangan Ekowisata Berbasis Masyarakat Terhadap Perubahan Kondisi Ekologi, Sosial Budaya Dan Ekonomi Di Desa Wisata Waturaka, Daerah Penyangga Taman Nasional Kelimutu,Kabupaten Ende, Nusa Tenggara Timur (NTT) oleh Andreas Gilbertus Waja.

Manuskrip yang dihasilkan pada edisi pertama ini membahas berbagai macam hal menyangkut kehutanan mulai dari Strategi Pengembangan, Persepsi Masyarakat, Eksperimen Tanaman Hutan, Perubahan Tutupan Lahan Hutan Dari Tahun Ke Tahun, Biomassa dan Karbon, Konribusi Hutan Terhadap Perekonomian Masyarakat, serta mengenai Ruang Jelajah dan Perilaku Satwa.

Redaksi sangat bersyukur kepada Tuhan karena edisi perdana ini bisa terbit dengan lancar dan  tepat waktu.  Redaksi  mengucapkan terimakasih  kepada seluruh civitas akademika Wana Lestari atas kekompakan dan semangatnya. Terakhir, kritik dan saran guna kesempurnaan selanjutnya sangat kami harapkan dan kepada  semua  yang  telah  membantu  penerbitan  jurnal  ini  dan  para  pembaca  yang  budiman  kami ucapkan terimakasih.

Published: 2019-12-23

Articles

View All Issues