UPAYA PENINGKATAN PELAKSANAAN TAMBAL BAN DENGAN BANTUAN TEMPERATUR GAS LPG(SUATU KEGIATAN PkM DI KELURAHAN GADING KASRI, KECAMATAN KLOJEN KOTA MALANG)

  • hari rarindo(1*)
    politeknik negeri malang
  • Syamsul Hadi hadi(2)
    politeknik negeri malang
  • hilmi iman firmansyh(3)
    politeknik negeri malang
  • nanang qusim(4)
    politeknik negeri malang
  • Nurlia Pramita sari(5)
    politeknik negeri malang
  • (*) Corresponding Author
Keywords: tambal ban model dongkrak gas LPG

Abstract

Abstrak ß Cambria, Bold, 10 pt

Upaya peningkatan pelaksanaan bagi tambal ban ini merupakan jenis kegiatan PkM pengembangan teknologi tepat guna tambal ban yang bertujuan untuk menghasilkan media alat penambal ban yang menggunakan gas LPG yang hemat biaya dan praktis sebagai usaha dan mengetahui kelayakan produk berupa alat penambal ban yang menggunakan gas LPG alat ini untuk penambal ban sepeda motor yang pemanasannya menggunanakan bantuan gas LPG dan dongkrak yang tidak menggunakan api gas spiritus atau kompor biasa hal ini sesuai dengan kebijakan pemerintah penggunaan gas , kelebihan dari perancangan ini dapat berguna bagi masyarakat yang bergerak berwiraswasta atau para mahasiswa yang juga ingin wirausaha baru bidang tambal ban. Perkembangan teknologi masih memegang peranan penting dalam pengembangan bidang program kemitraan masyarakat (PkM) dan dituntut agar dapat menampilkan suatu produk dengan kualitas yang layak dan dapat dipertanggung jawabkan kebenarannya hasil tambalan ban tersebut bagi pengguna atau pemakai tambal ban.dan dikhususkan pada pengusaha kecil agar dapat meningkatkan produk yang dihasilkan baik dalam segi kualitas maupun kuantitas.

Downloads

Download data is not yet available.

PlumX Metrics

Published
2020-12-17
How to Cite
rarindo, hari, hadi, S. H., firmansyh, hilmi, qusim, nanang, & sari, N. (2020). UPAYA PENINGKATAN PELAKSANAAN TAMBAL BAN DENGAN BANTUAN TEMPERATUR GAS LPG(SUATU KEGIATAN PkM DI KELURAHAN GADING KASRI, KECAMATAN KLOJEN KOTA MALANG). Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, 1(1), 28 - 35. Retrieved from https://ejurnal.undana.ac.id/index.php/TekMas/article/view/3663
Section
Articles

Most read articles by the same author(s)

Obs.: This plugin requires at least one statistics/report plugin to be enabled. If your statistics plugins provide more than one metric then please also select a main metric on the admin's site settings page and/or on the journal manager's settings pages.