Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Journal of Character and Elementary Education
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Reviewer
Focus and Scope
Privacy Statement
Contact
Search
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol 1 No 1 (2022)
DOI:
https://doi.org/10.35508/jocee.v1i1
Published:
2022-09-01
Articles
PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR IPA TENTANG EKOSISTEM
Fembriani .,
Universitas Nusa Cendana, Indonesia
Ribka Polin,
Universitas Nusa Cendana, Indonesia
Adam B Benu,
Universitas Nusa Cendana, Indonesia
1-11
DOI :
https://doi.org/10.35508/jocee.v1i1.9382
PDF (Bahasa Indonesia)
MOTIVASI BELAJAR MAHASISWA PGSD UNDANA PADA PEMBELAJARAN DARING (STUDY FROM HOME) MENGGUNAKAN APLIKASI GOOGLE CLASSROOM DI MASA PANDEMI COVID-19
Sarah Nurhabibah,
Universitas Nusa Cendana, Indonesia
Paulina Riwu Ga,
Universitas Nusa Cendana, Indonesia
12-22
DOI :
https://doi.org/10.35508/jocee.v1i1.9385
PDF (Bahasa Indonesia)
PENINGKATAN KEMAMPUAN MEMBACA PEMAHAMAN UNTUK MENGIDENTIFIKASI POKOK PIKIRAN DALAM TEKS BACAAN MELALUI PENGGUNAAN METODE SPEED READING PADA SISWA KELAS V SD GMIT AJAOBAKI
Ayu Isabela Kase,
Universitas Nusa Cendana, Indonesia
Martha Khristina Kota,
Universitas Nusa Cendana, Indonesia
24-31
DOI :
https://doi.org/10.35508/jocee.v1i1.9391
PDF (Bahasa Indonesia)
PENGGUNAAN MEDIA KARTU HURUF UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA PERMULAAN SISWA KELAS 1PADA TEMA 1 SUBTEMA 1 PEMBELAJARAN 4DI UPTD SD INPRES MAPOLI
Maxsel Koro,
Universitas Nusa Cendana, Indonesia
Karus M. Margareta,
Indonesia
Maria Magdalena Kapek Maran,
Universitas Nusa Cendana, Indonesia
32-38
DOI :
https://doi.org/10.35508/jocee.v1i1.9397
PDF (Bahasa Indonesia)
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR PENGHAMBAT GURU DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA DI SD INPRES OEBUFU, KOTA KUPANG
Melkianus Ndolu,
Universitas Nusa Cendana, Indonesia
Wara Sabon Dominikus,
Universitas Nusa Cendana, Indonesia
Sarah Nurhabibah,
Universitas Nusa Cendana, Indonesia
39-47
DOI :
https://doi.org/10.35508/jocee.v1i1.9400
PDF (Bahasa Indonesia)
PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR TEMA 4 SUB TEMA 3 PEMBELAJARAN 2 SISWA KELAS III SDK TANALODU BAJAWA
Angela Bhebhe Watu,
Universitas Nusa Cendana, Indonesia
Andriyani A. Dua Lehan,
Universitas Nusa Cendana, Indonesia
Martha Khristina Kota,
Universitas Nusa Cendana, Indonesia
48-54
DOI :
https://doi.org/10.35508/jocee.v1i1.9401
PDF (Bahasa Indonesia)
PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI PADA MATERI MACAM-MACAM GAYA UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS IV DI SD NEGERI OEBOLE KABUPATEN ROTE NDAO
Vivi Fransina Hilli,
Universitas Nusa Cendana, Indonesia
Kurniayu Triastuti R.A. Ratu,
Universitas Nusa Cendana, Indonesia
55-61
DOI :
https://doi.org/10.35508/jocee.v1i1.9407
PDF (Bahasa Indonesia)
ANALISIS KESULITAN SISWA DALAM MEMBACA LANCAR DI SD NEGERI 5 SABU BARAT
Erlin Enjelik Novelia Ga Riwu,
Universitas Nusa Cendana, Indonesia
Gaspar Melo,
Universitas Nusa Cendana, Indonesia
62-72
DOI :
https://doi.org/10.35508/jocee.v1i1.9962
PDF
PENGARUH MODEL PROJECT BASED LEARNING TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS PADA PEMBELAJARAN IPA MATERI SISTEM PEREDARAN DARAH MANUSIA DI KELAS V SD GMIT MANUMUTI
Markus Sampe,
Universitas Nusa Cendana, Indonesia
Paulina Riwu Ga,
Universitas Nusa Cendana, Indonesia
Harlyanti Benu,
Universitas Nusa Cendana, Indonesia
73-81
DOI :
https://doi.org/10.35508/jocee.v1i1.9979
PDF
Information
For Readers
For Authors
For Librarians