Jurnal edisi edisi kedua ini berisi artikel yang mengulas tentang Niat Dan Aktivitas Belanja Online, Electronic Word Of Mouth(e-WOM) serta The Influence Of Service Quality To Customer Satisfactionin PDAM Kupang’s Service Counters. Artikel selanjutnya juga membahas tentang Kompetensi dan Independensi Kualitas Auditor, Pengaruh Kompensasi Dan Promosi Jabatan Terhadap Kepuasan Kerja Karyawan, Pembatalan Berbagai Peraturan Daerah Yang Mempengaruhi Pelayanan Publik Dunia Bisnis Dan Investasi Tinjauan Ekonomi Dan Bisnis serta Akuntabilitas Pemerintah Desa Dalam Pengelolaan Alokasi Dana Desa (Add) (Studi Pada Desa Passi Kecamatan Fatuleu Tengah Kabupaten Kupang). Pada bagian akhir dari edisi ini terdapat artikel yang membahas tentang Pentingnya Kinerja Keuangan Dalam Mengatasi Kesulitan Keuangan Perusahaan : Suatu Tinjauan Teoritis

 

Published: 2019-07-27