ANALISIS PENERAPAN THE SERVICE MARKETING TRIANGEL UNTUK MENINGKATKAN LOYALITAS NASABAH PADA BANK NTT KANTOR PUSAT KUPANG
Main Article Content
Abstract
Penelitian ini dilakukan pada Bank NTT kantor pusat Kupang. Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui dan menganalisis efektivitas dalam penerapan the service triangle marketing untuk meningkatkan loyalitas nasabah pada Bank NTT kantor pusat kupang. Sumber data dalam penelitian ini ada dua yaitu data primer dan data sekunder. Data primer adalah data yang diperolah dari staf dan pegawai pada Bank NTN dan data sekunder yaitu data yang diperoleh dari referensi-referensi yang berkaitan dengan Bank NTT pusat Kupang. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis model interaktif dan pengukuran efektivitas. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel triangle marketing cukup efektif untuk meningkatkan loyalitas Bank NTT kantor pusat Kupang.
Kata Kunci : Triangel Marketing , Efektivitas, Loyalitas
Downloads
Article Details
References
Gibson, J.L., Ivancevich, J.M., Donnely, J.M.(2010). Organisasi dan Manajemen. Jakarta: ErlanggaKotler dan Keller, (2012), Marketing Management Edisi 14, Global Edition Pearson Prentice Hall
Richard M. Steers. (2020). Efektifitas Organisasi. erlangga.
Sofjan, A. (2012). Manajemen Pemasaran. Rajawali Press.
Stanton, W. J. (2012). Dasar-dasar pemasaran manajemen. Danang Sunyoto.
Sugiyono. (2017). Metode Penelitian Bisnis ( Sofia Suryandari, Ed.; 3rd Ed.). Alfabeta.
Sunarto. (2016). Manajemen Pemasaran 2, Seri Prinsip-prinsip Pemasaran. Adityamedia.
Tjiptono. (2014). Manajemen pemasaran jasa. Andi offset.
Azzahra, annisa. (2020). Pengaruh Triangle Marketing Terhadap Keputusan Masyarakat Menjadi Nasabah Di Bank Syariah Mandiri Aek Kanopan.
Handayani, putri. (2020). Skripsi Putri Handayani Pdf.
Lubis, K. (2021). Skripsi Karina Lubis.
Maghriroh, L. (2018). Pengaruh Triangle Marketing Terhadap Keputusan Nasabah Menabung Pada Bank Muamalat Cabang Madiun Skripsi.
Setiawan, S. E., Michelle, G., & Kunci, K. (N.D.). Analisa Experiential Marketing Terhadap Loyalitas Konsumen Dengan Variabel Customer Experience Sebagai Variabel Perantara Di Ciputra Waterpark Surabaya.