Quick jump to page content
  • Main Navigation
  • Main Content
  • Sidebar
  • Register
  • Login

Page Header Logo

  • Current
  • Archives
  • Announcements
  • About
    • About the Journal
    • Submissions
    • Editorial Team
    • Privacy Statement
    • Contact
  1. Home
  2. Login
Forgot your password?
Register

Flag Counter

  • Mitra Bestari
  • Tujuan & Ruang Lingkup
  • Etika Publikasi
  • Panduan Penulis
  • Proses Review
  • Kebijakan Plagiasi
  • Indeksasi
  • Pernyataan Akses Terbuka
  • Hak Cipta dan Lisensi
  • Biaya Publikasi
  • Frekuensi Terbitan
Keywords
Most read last week
  • ANALISIS EFISIENSI BIAYA OPERASIONAL TERHADAP PENDAPATAN PADA PT. ANGKASA PURA I (PERSERO) KANTOR PUSAT JAKARTA
    113
  • PENGARUH PERILAKU KONSUMEN DAN PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PAKAIAN BEKAS DI KOTA KUPANG (STUDI PADA MAHASISWA/I UNIVERSITAS NUSA CENDANA)
    85
  • PERAN PNM MEKAAR DALAM PENYALURAN PEMBIAYAAN UNTUK MENINGKATKAN PENDAPATAN UMKM DI KELURAHAN ATAMBUA KOTA
    83
  • STRATEGI PEMASARAN DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN USAHA (STUDI KASUS RUMAH MAKAN GEPREK BENSU KOTA KUPANG)
    83
  • PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (e-WOM) MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
    82
  • PENGARUH TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL (TAM) TERHADAP MINAT BELI DI MARKETPLACE FACEBOOK (STUDI PADA GENERASI MILENIAL DI KOTA KUPANG)
    81
  • STRATEGI PEMASARAN KAIN TENUN (STUDI KASUS PADA UMKM TENUN IKAT INA SABU KUPANG)
    77

Diterbitkan oleh:

Universitas Nusa Cendana Kupang (berafiliasi dengan APSMBI)

Public Knowledge Project