Glory, Jurnal Ekonomi dan Ilmu Sosial merupakan jurnal ilmiah yang di terbitkan Prodi Manajemen, Universtas Nusa Cendana Kupang. Glory, Jurnal Ekonomi dan Ilmu Sosial memuat hasil penelitian ilmiah berupak kajian teoritis ataupun empiris, atas isu dan problematika seputar Ekonomi dan Ilmu Sosial. Artikel yang diterbitkan di Glory, Jurnal Ekonomi dan Ilmu Sosial merupakan
artikel hasil kajian dan riset yang bersumber dari studi literatur, review literatur, penelitian lapangan, best practice ataupun kombinasi dari setipa kegiatan ilimiah tersebut. Artikel yang diterbitkan dalam Glory, Jurnal Ekonomi dan Ilmu Sosial telah di review oleh Redaktur Ahli dan Editor. Glory, Jurnal Ekonomi dan Ilmu Sosial diterbitkan 4 (empat) kali dalam setahun, yaitu Maret,
Juni, September, dan Desember dan terbuka untuk umum, praktisi, peneliti, mahasiswa, pegawai, dan pemerhati masalah ekonomi dan sosial yang berkaitan. 

Perubahan Manajemen DOI

2024-10-09

Kami informasikan bahwa GLORY Jurnal Ekonomi dan Ilmu Sosial melakukan perpindahan manajemen DOI yang sebelumnya melalui Universitas Nusa Cendana menjadi Program Studi Manajemen, Universitas Nusa Cendana

Vol 6 No 5 (2025): GLORY Jurnal Ekonomi dan Ilmu Sosial

DOI: https://doi.org/10.70581/glory.v6i5

Diterbitkan: 2025-09-30

PENGARUH PROGRAM FLASH SALE DAN GRATIS ONGKOS KIRIM TERHADAP IMPULSIF BUYING KONSUMEN TIKTOK SHOP KOTA KUPANG

Maria Serlina Bay, Yosefina K I D D Dhae, Dominikus K T Aman, Debryana Y Salean

1439-1450

PENGARUH BEBAN KERJA DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP TURNOVER INTENTION KARYAWAN PADA PT. BALIYONI SAGUNA

Riviecha Fellyzabeth Loudoe, Ni Putu Nursiani, Clarce S Maak, Rolland E Fanggidae

1475-1482

ANALISIS KESEHATAN MENTAL KARYAWAN PADA PT BESI BAJA METALINDO

Archangela Chiriani Treslin Lilo, Ni Putu Nursiani, Yosefina K I D D Dhae, Rolland E Fanggidae

1483-1492

ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI SISA HASIL USAHA (SHU) DI KSU TALENTA KUPANG

Febriyanti Sentiche Taga Doko, Petrus E de Rozari, Christien C Foenay, Paulina Y Amtiran

1505-1517

PENGARUH TRIANGLE MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MENABUNG PADA BANK BRI UNIT ELTARI KEFAMENANU

Eleonora Fransiska Bria, Apriana H J Fanggidae, Yonas F Riwu, Markus Bunga

1531-1540

PENGARUH GENDER DAN SOFT SKILL TERHADAP PRESTASI KERJA KARYAWAN KANTOR PUSAT KOPERASI KREDIT SANGOSAY BAJAWA

Agusta Frederince Nefia Djue, Rolland E Fanggidae, Clarce S Maak, Tarsisius Timuneno

1551-1559

ANALISIS KINERJA KEUANGAN DENGAN METODE CAMELS PADA PT. BANK NTT TAHUN 2020-2022

Kurniawati Kurniawati, Paulina Y Amtiran, Wehelmina M Ndoen, Petrus E de Rozari

1571-1583

Lihat semua terbitan

Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.