Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
JURNAL SPEKTRO
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Search
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol 4 No 1 (2021): Jurnal SPEKTRO Mei 2021
Published:
2021-08-10
Articles
RANCANG BANGUN ALAT PENGUKUR JARAK AMAN MOBIL PADA AREA TEMPAT PARKIR UMUM MENGGUNAKAN SENSOR ULTRASONIC HC-SR04 DAN ARDUINO UNO
Renaldo A Mali,
Program Studi Pendidikan Teknik Elektro FKIP UNDANA, Indonesia
Gunadi Tjahjono,
Program Studi Pendidikan Teknik Elektro FKIP UNDANA, Indonesia
Frans F. G. Ray,
Program Studi Pendidikan Teknik Elektro FKIP UNDANA, Indonesia
Ichsan Fahmi,
Program Studi Pendidikan Teknik Elektro FKIP UNDANA, Indonesia
1 -7
PDF Full
PENERAPAN PEMBELAJARAN STEM DENGAN MODEL PJBL DI KELAS XI TITL SMK N 2 KUPANG UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF SISWA
Maria Dona Reza Usboko,
Program Studi Pendidikan Teknik Elektro FKIP UNDANA, Indonesia
I Made Parsa,
Program Studi Pendidikan Teknik Elektro FKIP UNDANA, Indonesia
Zet Y. Baitanu,
Program Studi Pendidikan Teknik Elektro FKIP UNDANA, Indonesia
8 - 14
PDF Full
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGATION UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN PENERAPAN ELEKTRONIKA DI KELAS XI TEKNIK AUDIO VIDEO SMK NEGERI 2 KUPANG
Julian Octavianus,
Program Studi Pendidikan Teknik Elektro FKIP UNDANA, Indonesia
Frans F. G. Ray,
Program Studi Pendidikan Teknik Elektro FKIP UNDANA, Indonesia
Yetursance Y. Manafe,
Program Studi Pendidikan Teknik Elektro FKIP UNDANA, Indonesia
15 - 23
PDF Full
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN SCRAMBLE UNTUK PENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN DASAR DESAIN GRAFIS DI KELAS X MULTIMEDIA 1 SMK NEGERI 5 KUPANG
Dorkas M. Malaikari,
Program Studi Pendidikan Teknik Elektro FKIP UNDANA, Indonesia
I Made Parsa,
Program Studi Pendidikan Teknik Elektro FKIP UNDANA, Indonesia
Ichsan Fahmi,
Program Studi Pendidikan Teknik Elektro FKIP UNDANA, Indonesia
24 - 31
PDF Full
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN DIRECT LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN PEMOGRAMAN DASAR MENGGUNAKAN APLIKASI DEV- C++ KELAS X TKJ SMKN 6 KUPANG
Barbara K.M. Ngatong,
Program Studi Pendidikan Teknik Elektro FKIP UNDANA, Indonesia
Zet Y. Baitanu,
Program Studi Pendidikan Teknik Elektro FKIP UNDANA, Indonesia
Frans F. G. Ray,
Program Studi Pendidikan Teknik Elektro FKIP UNDANA, Indonesia
32 - 39
PDF Full
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN SNOWBALL THROWING UNTUK PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN DASAR LISTRIK DAN ELEKTRONIKA DI KELAS X TEKNIK AUDIO VIDEO SMK NEGERI 2 KUPANG
Jari Dule,
Program Studi Pendidikan Teknik Elektro FKIP UNDANA, Indonesia
Yetursance Y. Manafe,
Program Studi Pendidikan Teknik Elektro FKIP UNDANA, Indonesia
Frans F. G. Ray,
Program Studi Pendidikan Teknik Elektro FKIP UNDANA, Indonesia
40 - 47
PDF Full
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN COMPETENCY BASED TRAINING TERHADAP HASIL BELAJAR PEMBUATAN PROTOTYPE PRODUK BARANG/JASA INSTALASI MOTOR LISTRIK PADA SISWA KELAS X1 TITL SMK NEGERI 2 KUPANG
Martji Bani,
Program Studi Pendidikan Teknik Elektro FKIP UNDANA, Indonesia
Yetursance Y. Manafe,
Program Studi Pendidikan Teknik Elektro FKIP UNDANA, Indonesia
Crispinus P. Tamal,
Program Studi Pendidikan Teknik Elektro FKIP UNDANA, Indonesia
48 - 55
PDF Full
RANCANG BANGUN DONGKRAK ELEKTROMEKANIK MENGGUNAKAN MOTOR DC BERBASIS ARDUINO
Adek Ricky M. T. Jhonnaidi,
Program Studi Pendidikan Teknik Elektro FKIP UNDANA, Indonesia
Gunadi Tjahjono,
Program Studi Pendidikan Teknik Elektro FKIP UNDANA, Indonesia
Ichsan Fahmi,
Program Studi Pendidikan Teknik Elektro FKIP UNDANA, Indonesia
56 - 63
PDF Full
PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS XI TITL SMK NEGERI 2 KUPANG MATA PELAJARAN INSTALASI MOTOR LISTRIK
Janet J. Deni Radja,
Program Studi Pendidikan Teknik Elektro FKIP UNDANA, Indonesia
I Made Parsa,
Program Studi Pendidikan Teknik Elektro FKIP UNDANA, Indonesia
Zet Y. Baitanu,
Program Studi Pendidikan Teknik Elektro FKIP UNDANA, Indonesia
64 - 71
PDF Full
Information
For Readers
For Authors
For Librarians