Quick jump to page content
  • Main Navigation
  • Main Content
  • Sidebar
  • Register
  • Login
Page Header Logo
  • Current
  • Archives
  • Announcements
  • About
    • About the Journal
    • Submissions
    • Editorial Team
    • Privacy Statement
    • Contact
  1. Home
  2. Archives
  3. Vol 2 No 2 (2021): GLORY Jurnal Ekonomi dan Ilmu Sosial

DOI: https://doi.org/10.70581/glory.v2i2

Published: 2021-06-01

Articles

PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL GENERASI MILENIAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI DUTALIA SUPERMARKET

Chikal R. B. Pandie, Rolland E. Fanggidae, Ronald P.C. Fanggidae

95-102

unduh artikel

ANALISIS PENGENDALIAN PERSEDIAAN BAHAN BAKU TEPUNG TERIGU TERHADAP PROSES PRODUKSI ROTI DI BORNEO KUANINO KUPANG

Libertina Dhoka, Ronald P.C. Fanggidae, Paulina Y. Amtiran

103-117

unduh artikel

ANALISIS ALIRAN BARANG, ALIRAN UANG DAN ALIRAN INFORMASI PADA USAHA KECIL EMPING JAGUNG SIMA INDAH KELURAHAN SIKUMANA

Agustinus Geha, Ni Putu Nursiani, Paulina Y. Amtiran

119-133

unduh artikel

PENGARUH STRATEGI PROMOSI DAN SEGMENTASI PASAR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA PADA PT. MUTIARA TIMOR STAR KUPANG

Maria M. Banur, Ronald P.C. Fanggidae, Christien C. Foenay

135-146

unduh artikel

ANALISI PEMANFAATAN DIGITAL MARKETING PADA RUMAH MAKAN KAHANG JAYA LILIBA DI MASA PANDEMI COVID 19

Marianus Saldanha Neno

147-160

unduh artikel

PENGARUH WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG

Rafles J. Moy, Antonio E.L. Nyoko, Ronald P.C. Fanggidae

161-173

unduh artikel

Flag Counter

  • Mitra Bestari
  • Tujuan & Ruang Lingkup
  • Etika Publikasi
  • Panduan Penulis
  • Proses Review
  • Kebijakan Plagiasi
  • Indeksasi
  • Pernyataan Akses Terbuka
  • Hak Cipta dan Lisensi
  • Biaya Publikasi
  • Frekuensi Terbitan
Keywords
Most read last week
  • ANALISIS EFISIENSI BIAYA OPERASIONAL TERHADAP PENDAPATAN PADA PT. ANGKASA PURA I (PERSERO) KANTOR PUSAT JAKARTA
    127
  • PENGARUH PERILAKU KONSUMEN DAN PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PAKAIAN BEKAS DI KOTA KUPANG (STUDI PADA MAHASISWA/I UNIVERSITAS NUSA CENDANA)
    87
  • STRATEGI PEMASARAN DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN USAHA (STUDI KASUS RUMAH MAKAN GEPREK BENSU KOTA KUPANG)
    78
  • PENGARUH LITERASI KEUANGAN DAN FINANCIAL TECHNOLOGY TERHADAP PENGELOLAAN KEUANGAN PADA PELAKU UMKM DI KELURAHAN LILIBA, KOTA KUPANG
    76
  • PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA TOKO MR. D.I.Y DI KOTA KUPANG
    74
  • ANALISIS FAKTOR FUNDAMENTAL TERHADAP RETURN SAHAM PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DALAM BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2016-2021 (STUDI KASUS PADA PERUSAHAN PT. SOLUSI BANGUN INDONESIA TBK)
    73
  • PENGARUH LINGKUNGAN KERJA, KESELAMATAN DAN KESEHATAN KERJA (K3) TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PUSKESMAS OESAO
    70

Diterbitkan oleh:

Universitas Nusa Cendana Kupang (berafiliasi dengan APSMBI)

Public Knowledge Project