Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Home
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol 1 No 1 (2020): November 2020
DOI:
https://doi.org/10.35508/fractal.v1i1
Published:
2020-11-28
Articles
Kajian Hypothetical Learning Trajectories dalam Pembelajaran Matematika di Tingkat SMP
Agnes Ivana Hendrik,
Universitas Nusa Cendana, Indonesia
Christine K Ekowati,
Indonesia
Damianus D Samo,
Indonesia
1-11
DOI :
https://doi.org/10.35508/fractal.v1i1.2683
PDF (Bahasa Indonesia)
Admissibilitas dan Inadmissibilitas dari Estimator Klasik dan Invers
Christine Krisnandari Ekowati,
Pendidikan Matematika FKIP Undana, Indonesia
12-19
DOI :
https://doi.org/10.35508/fractal.v1i1.2510
PDF (Bahasa Indonesia)
Pengaruh Nilai Ujian Nasional Matematika terhadap Indeks Prestasi Kumulatif, Mathematics Anxiety dan Self-Regulated Learning
Florianus Martinus Rayoan,
Universitas Nusa Cendana, Indonesia
20-30
DOI :
https://doi.org/10.35508/fractal.v1i1.2755
PDF (Bahasa Indonesia)
Implementasi Media Pembelajaran Berbasis ICT dalam Proses Pembelajaran Matematika di Sekolah Menengah
Magdalena Wangge,
Universitas Nusa Cendana, Indonesia
31-38
DOI :
https://doi.org/10.35508/fractal.v1i1.2793
PDF (Bahasa Indonesia)
Literasi Matematis Siswa Sekolah Menengah di Kabupaten Kupang
Damianus D Samo,
Indonesia
Wara Sabon Dominikus,
Indonesia
Dominikus S Kerans,
Indonesia
39-48
DOI :
https://doi.org/10.35508/fractal.v1i1.2973
PDF (Bahasa Indonesia)
Optimalisasi Antrian Dengan Algoritma Genetika di PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Unit Kelapa Lima
Imelda Hendriani Eku Rimo,
Universitas Nusa Cendana, Indonesia
49-55
DOI :
https://doi.org/10.35508/fractal.v1i1.3051
PDF (Bahasa Indonesia)
Studi Fenomenologi: Problematika Mahasiswa Asing Belajar Statistika di Perguruan Tinggi
Irna Karlina Sensiana Blegur,
Universitas Nusa Cendana, Indonesia
56-67
DOI :
https://doi.org/10.35508/fractal.v1i1.3048
PDF (Bahasa Indonesia)
Penerapan Metode Fuzzy Service Quality (Servqual) untuk Mengukur Kepuasan Pelayanan Pendidikan pada Program Studi Pendidikan Matematika Universitas Nusa Cendana
Folfardus Falmon,
Universitas Nusa Cendana, Indonesia
68-78
DOI :
https://doi.org/10.35508/fractal.v1i1.3060
PDF (Bahasa Indonesia)
Persepsi Mahasiswa Tentang Perkuliahan Berbasis E-Learning dengan Menggunakan Schoology
Patrisius Afrisno Udil,
Indonesia
79-91
DOI :
https://doi.org/10.35508/fractal.v1i1.3147
PDF (Bahasa Indonesia)
Penerapan Model Kooperatif Tipe TS-TS Melalui Whatsapp untuk Meningkatkan Hasil Belajar pada Mata Kuliah Struktur Aljabar
Ofirenty E Nubatonis,
Universitas Nusa Cendana, Indonesia
92-103
DOI :
https://doi.org/10.35508/fractal.v1i1.3109
PDF (Bahasa Indonesia)
Editorial Team
Reviewers
Focus & Scope
Author Guidelines
Publication Ethics
Open Access Policy
Peer Review Process
Online Submission
Article Processing Cost
Abstracting & Indexing
Contact
Journal Visitors
View My Stats
Article Template
Recommended Tools
Language
English
Bahasa Indonesia
Information
For Readers
For Authors
For Librarians