Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Home
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol 2 No 1 (2021): Mei 2021
DOI:
https://doi.org/10.35508/fractal.v2i1
Published:
2021-05-12
Articles
Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) Berbasis Problem Solving
Choirudin Choirudin,
IAIMNU Metro Lampung, Indonesia
M. Saidun Anwar,
Institut Agama Islam Ma’arif NU (IAIMNU) Metro Lampung, Indonesia, Indonesia
Nur Khabibah,
Institut Agama Islam Ma’arif NU (IAIMNU) Metro Lampung, Indonesia, Indonesia
1-13
DOI :
https://doi.org/10.35508/fractal.v2i1.3590
PDF (Bahasa Indonesia)
Klasifikasi Faktor–faktor yang Mempengaruhi Prestasi Akademik Mahasiswa Pendidikan Matematika FKIP Undana dengan Metode CHAID
Janrino Junus Rivaldi Fanggidae,
Universitas Nusa Cendana, Indonesia
23-33
DOI :
https://doi.org/10.35508/fractal.v2i1.4018
PDF (Bahasa Indonesia)
Peningkatan Motivasi Dan Hasil Belajar Siswa Kelas IX SMPN 5 Kupang Pada Materi Fungsi Kuadrat Melalui Penerapan Pendekatan Saintifik Berbantuan GeoGebra
Theresia M Klau,
SMPN 5 Kota Kupang, Indonesia
Damianus D Samo,
Universitas Nusa Cendana, Indonesia
33-42
DOI :
https://doi.org/10.35508/fractal.v2i1.3952
PDF (Bahasa Indonesia)
Perbandingan Estimator Histogram dan Estimator Kernel
Christine Krisnandari Ekowati,
Pendidikan Matematika FKIP Undana, Indonesia
43-53
DOI :
https://doi.org/10.35508/fractal.v2i1.4036
PDF (Bahasa Indonesia)
Model Persamaan Diferensial Orde Satu Untuk Masalah Kinematika Garis Lurus
Ofirenty E Nubatonis,
Universitas Nusa Cendana, Indonesia
54-63
DOI :
https://doi.org/10.35508/fractal.v2i1.4039
PDF (Bahasa Indonesia)
Kajian Interpolasi Dua Dimensi dalam Tabel Nilai Kritik Sebaran F Berbantuan Program Matlab
Irna Karlina Sensiana Blegur,
Universitas Nusa Cendana, Indonesia
64-79
DOI :
https://doi.org/10.35508/fractal.v2i1.4034
PDF (Bahasa Indonesia)
Penggunaan Media Pecahan Untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Dasar Pecahan Pada Siswa Kelas VI SDK St. Arnoldus Penfui
Rosario Bura Balamiten,
Indonesia
Wara Sabon Dominikus,
Pendidikan Matematika, Universitas Nusa Cendana, Indonesia
80-90
DOI :
https://doi.org/10.35508/fractal.v2i1.4144
PDF (Bahasa Indonesia)
Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw untuk Meningkatkan Hasil Belajar Pokok Bahasan Integral Fungsi Aljabar pada Peserta Didik Kelas XI IPA SMA Negeri 2 Waingapu
Anastasia A. T Ringu,
Indonesia
Magdalena Wangge,
Universitas Nusa Cendana, Indonesia
91-100
DOI :
https://doi.org/10.35508/fractal.v2i1.3999
PDF (Bahasa Indonesia)
Persepsi Mahasiswa Pendidikan Matematika FKIP Undana Tentang Perkuliahan Daring Berbantuan Youtube Pada Mata Kuliah Aljabar Linear
Imelda Hendriani Eku Rimo,
Universitas Nusa Cendana, Indonesia
Siprianus G Garak,
Indonesia
14-22
DOI :
https://doi.org/10.35508/fractal.v2i1.4027
PDF (Bahasa Indonesia)
Editorial Team
Reviewers
Focus & Scope
Author Guidelines
Publication Ethics
Open Access Policy
Peer Review Process
Online Submission
Article Processing Cost
Abstracting & Indexing
Contact
Journal Visitors
View My Stats
Article Template
Recommended Tools
Language
English
Bahasa Indonesia
Information
For Readers
For Authors
For Librarians