Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Home
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol 2 No 2 (2021): November 2021
DOI:
https://doi.org/10.35508/fractal.v2i2
Published:
2021-11-29
Articles
Evaluasi Pelaksanaan Survei Lingkungan Belajar
Rahmatia Lang Ere,
MAN Alor, Indonesia
Irna K. S. Blegur,
Indonesia
1-8
DOI :
https://doi.org/10.35508/fractal.v2i2.5678
PDF (Bahasa Indonesia)
Analisis kemampuan Berpikir Kritis Siswa Kelas VIII SMPS Katolik Putri St. Xaverius Kefamenanu Tahun Ajaran 2020/2021
Desiana Ukat,
Universitas Timor, Indonesia
Talisadika S. Maifa,
Indonesia
Zulkaidah Nur Ahzan,
Indonesia
9-16
DOI :
https://doi.org/10.35508/fractal.v2i2.5670
PDF (Bahasa Indonesia)
Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Aplikasi Android Menggunakan Power Point Dan I-Spring Pada Materi Garis Dan Sudut Untuk Siswa SMP Kelas VII
Yoyada Nufninu,
Pendidikan matematika, FKIP, Universitas Nusa Cendana, Indonesia
Wara Sabon Dominikus,
Indonesia
Imelda Hendriani Eku Rimo,
Indonesia
17-28
DOI :
https://doi.org/10.35508/fractal.v2i2.5640
PDF (Bahasa Indonesia)
Analisis Kesulitan Siswa Berdasarkan Kemampuan Pemahaman Matematis dalam Menyelesaikan Soal Cerita Pada Materi FPB dan KPK
Fioni M. Y. Kase,
Universitas Nusa Cendana, Indonesia
Rike D. H. Nesti,
Indonesia
Patrisia P. Senid,
Indonesia
Maria E. Senia,
Indonesia
Rambu Djawa,
Indonesia
29-42
DOI :
https://doi.org/10.35508/fractal.v2i2.5638
PDF (Bahasa Indonesia)
Profil Kemampuan Metakognisi Siswa Kelas XII SMA Negeri 1 Atambua dalam Pembelajaran Matematika
Israfil Israfil,
Pendidikan Matematika, FKIP Universitas Nusa Cendana, Kupang, Indonesia
Patrisius Afrisno Udil,
Pendidikan Matematika, FKIP Universitas Nusa Cendana, Kupang, Indonesia
43-52
DOI :
https://doi.org/10.35508/fractal.v2i2.5634
PDF (Bahasa Indonesia)
Kemampuan Literasi Matematika Siswa dengan Gaya Belajar Kinestetik
Fitria Sulistyowati,
Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa, Indonesia
Istiqomah Istiqomah,
Indonesia
Betty Kusumaningrum,
Indonesia
Krida Singgih Kuncoro,
Indonesia
Tiara Pramudianti,
Indonesia
Arif Usman,
Indonesia
53-62
DOI :
https://doi.org/10.35508/fractal.v2i2.5628
PDF (Bahasa Indonesia)
Meta-analisis Pengaruh Penggunaan Problem Based Learning (PBL) terhadap Kemampuan Berpikir Matematis Siswa
Yeniarse Pedja Rohi,
Universitas Nusa Cendana, Indonesia
Christine K. Ekowati,
Indonesia
Damianus D. Samo,
Indonesia
63-80
DOI :
https://doi.org/10.35508/fractal.v2i2.5590
PDF (Bahasa Indonesia)
Pengembangan Media Pembelajaran Matematika Berbasis Android Menggunakan MIT App Inventor Pada Materi Statistika Siswa Kelas VIII SMP N 19 Kota Kupang
Silvana Yumalen Lima,
Universitas Nusa Cendana, Indonesia
Christine K. Ekowati,
Indonesia
Imelda Hendriani Eku Rimo,
Indonesia
81-93
DOI :
https://doi.org/10.35508/fractal.v2i2.5311
PDF (Bahasa Indonesia)
Tren Blended Learning untuk Pengembangan Keterampilan Matematika Siswa
Maria Shelyn Fobia,
Universitas Nusa Cendana, Indonesia
Juliana M. H. Nenohai,
Indonesia
Damianus D. Samo,
Indonesia
94-104
DOI :
https://doi.org/10.35508/fractal.v2i2.5506
PDF (Bahasa Indonesia)
Pegaruh Pembelajaran Daring dan Kemandirian Belajar terhadap Hasil Belajar Siswa SMA Negeri 2 Kefamenanu
Maria Alfiado Leu,
Universitas Timor, Indonesia
Cecilia N. Salsinha,
Indonesia
Meiva M. L. Siahaan,
Indonesia
105-115
DOI :
https://doi.org/10.35508/fractal.v2i2.5669
PDF (Bahasa Indonesia)
Pengembangan Perangkat Pembelajaran Dalam jaringan Pada Mata Kuliah Struktur Aljabar
Damianus D. Samo,
Indonesia
Ofirenty E Nubatonis,
Universitas Nusa Cendana, Indonesia
116-125
PDF (Bahasa Indonesia)
Editorial Team
Reviewers
Focus & Scope
Author Guidelines
Publication Ethics
Open Access Policy
Peer Review Process
Online Submission
Article Processing Cost
Abstracting & Indexing
Contact
Journal Visitors
View My Stats
Article Template
Recommended Tools
Language
English
Bahasa Indonesia
Information
For Readers
For Authors
For Librarians