Quick jump to page content
Main Navigation
Main Content
Sidebar
Register
Login
Toggle navigation
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Home
Archives
Vol 3 No 3 (2022): GLORY Jurnal Ekonomi dan Ilmu Sosial
Published:
2022-09-01
Articles
PENGARUH TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL (TAM) TERHADAP MINAT BELI DI MARKETPLACE FACEBOOK (STUDI PADA GENERASI MILENIAL DI KOTA KUPANG)
George Noveril Hibur, Ronald P C Fanggidae, Merlyn Kurniawati, Yohanes R Benu
169 - 187
unduh artikel
PENGARUH PROMOSI WISATA TERHADAP MINAT BERKUNJUNG WISATAWAN DOMESTIK PADA OBJEK WISATA KELABBA MADJA KABUPATEN SABU RAIJUA
Lenox Mata Ratu, Apriana H J Fanggidae, Rolland E Fanggidae, Sari A Natonis
189 - 196
unduh artikel
STRATEGI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN KUNJUNGAN WISATAWAN DI BUKIT CINTA WOLOR PASS KABUPATEN LEMBATA PASCA PANDEMI COVID-19
Paulus H Leda Kobun, Ronald P C Fanggidae, Debryana Y Salean, Junita C Nenabu
197 - 220
unduh artikel
PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA BENGKEL ARTHUR KUPANG
Robert A Seran, Ronald P C Fanggidae, Paulina Yuritha Amtiran, Filipus A G Suryaputra
221 - 232
unduh artikel
PENGARUH LEVERAGE TERHADAP PROFITABILITAS PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR SUB SEKTOR MAKANAN DAN MINUMAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIATAHUN 2018-2020
Yosefina Lodan Puka, Paulina Yuritha Amtiran, Wehelmina M Ndoen
233 - 250
unduh artikel