Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Home
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Search
Register
Login
Current Issue
Vol 6 No 1 (2025): Mei 2025
DOI:
https://doi.org/10.35508/fractal.v6i1
Published:
2025-05-29
Articles
Penerapan Model Pembelajaran Inquiry Berbantuan Geogebra untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa
Amam Taufiq Hidayat,
Universitas Malikussaleh, Indonesia
1-13
DOI :
https://doi.org/10.35508/fractal.v6i1.20776
PDF (Bahasa Indonesia)
Efektivitas Model Problem Based Learning Dalam Meningkatkan Pemahaman Konsep Perbandingan Matematika Siswa Sekolah Dasar
Fadila Husni,
Universitas Negeri Padang, Indonesia
Adrias Adrias,
Universitas Negeri Padang, Indonesia
Salmaini Safitri Syam,
Universitas Negeri Padang, Indonesia
14-20
DOI :
https://doi.org/10.35508/fractal.v6i1.21103
PDF (Bahasa Indonesia)
Penerapan STEAM Berbantuan E-Modul Berbentuk Interactive Magazine untuk Meningkatkan Literasi Matematis Siswa SMP
Iska Barbara Nainggolan,
Universitas Jambi, Indonesia
Gugun Manosor Simatupang,
Universitas Jambi, Indonesia
Roseli Theis,
Universitas Jambi, Indonesia
Novferma Novferma,
Universitas Jambi, Indonesia
21-31
PDF (Bahasa Indonesia)
Kesamaan Gender Pada Literasi Matematis Siswa: Implikasi Bagi Kesetaraan Gender Di Bidang STEM
Daniel Williams Fointuna,
Universitas Nusa Cendana, Indonesia
32-46
DOI :
https://doi.org/10.35508/fractal.v6i1.21158
PDF (Bahasa Indonesia)
Penerapan Model Discovery Learning Berbantuan E-Worksheet Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Materi Turunan Fungsi Aljabar
Elisa Gaudensia Wuwur,
Universitas Nusa Cendana, Indonesia
47-56
DOI :
https://doi.org/10.35508/fractal.v6i1.16646
PDF
Desain Pembelajaran Berdiferensiasi Pada Materi Fungsi Linear Siswa Kelas VIII SMP Negeri 17 Kota Kupang
Gnadia Rambu Nodu Jaki,
Universitas Nusa Cendana, Indonesia
Damianus D. Samo,
Indonesia
Irna Karlina Sensiana Blegur,
Indonesia
57-70
DOI :
https://doi.org/10.35508/fractal.v6i1.16828
PDF
Peningkatan Hasil Belajar Matematika Melalui Model Discovery Learning Berbantuan PPT Interaktif Pada Materi Peluang
Chintya Julita Putri Tungga,
Universitas Nusa Cendana, Indonesia
Christine Krisnandari Ekowati,
Universitas Nusa Cendana, Indonesia
Damianus D. Samo,
Universitas Nusa Cendana, Indonesia
71-78
DOI :
https://doi.org/10.35508/fractal.v6i1.16716
PDF
View All Issues
Editorial Team
Reviewers
Focus & Scope
Author Guidelines
Publication Ethics
Open Access Policy
Peer Review Process
Online Submission
Article Processing Cost
Abstracting & Indexing
Contact
Journal Visitors
View My Stats
Article Template
Recommended Tools
Indexed
Language
English
Bahasa Indonesia
Information
For Readers
For Authors
For Librarians