##navigation.skip.main##
##navigation.skip.nav##
##navigation.skip.footer##
Home
Terkini
navigation.archives
Pengumuman
Tentang Kami
Tentang Jurnal Ini
navigation.submissions
Dewan Editor
manager.setup.privacyStatement
Kontak
Cari
Cari
Daftar
Login
Terbitan Terkini
Vol 5 No 1 (2024): Mei 2024
DOI:
https://doi.org/10.35508/fractal.v5i1
Diterbitkan:
2024-05-25
Pengaruh Blended Learning Pada Pembelajaran Matematika (Tinjauan Meta-Analisis)
Imanuel Mesakh Andreas Banunaek,
Universitas Nusa Cendana, Indonesia
1-7
DOI :
https://doi.org/10.35508/fractal.v5i1.13480
PDF
Penerapan Discovery Learning Berbantuan GeoGebra Untuk Meningkatkan Kemampuan Pemahaman Konsep Persamaan Lingkaran Siswa Kelas XI IPA 3 SMA Negeri 1 Fatuleu
Marfin Marlisye Noman,
Universitas Nusa Cendana, Indonesia
Siprianus Suban Garak,
Universitas Nusa Cendana, Indonesia
Magdalena Wangge,
Universitas Nusa Cendana, Indonesia
8-15
PDF
Desain Pembelajaran Penjumlahan dan Pengurangan Bilangan Bulat Menggunakan Matematika Realistik Konteks Permainanan Tradisional Congklak di SD Inpres Nunbaun Delha
Chindy Novelin Lantakay,
Universitas Nusa Cendana, Indonesia
Damianus D. Samo,
Universitas Nusa Cendana, Indonesia
Irna Karlina Sensiana Blegur,
Universitas Nusa Cendana, Indonesia
16-28
DOI :
https://doi.org/10.35508/fractal.v5i1.13500
PDF
Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Android Menggunakan Powerpoint Dan I-Spring Suite 10 Pada Materi Segitiga Dan Segiempat Kelas VII MTS Negeri Kupang
Nazla Sahra Ramadhani La Zaiba,
Universitas Nusa Cendana, Indonesia
Damianus D. Samo,
Universitas Nusa Cendana, Indonesia
Ofienty Elyada Nubatonis,
Universitas Nusa Cendana, Indonesia
29-39
DOI :
https://doi.org/10.35508/fractal.v5i1.13685
PDF
Pengembangan Media Pembelajaran Matematika Berbasis Android Menggunakan Power Point Dan Ispring Suite Pada Materi Persamaan Kuadrat
Yulia Avanti Dua Wohen,
Universitas Nusa Cendana, Indonesia
Christine K. Ekowati,
Indonesia
Ofirenty E. Nubatonis,
Indonesia
40-51
DOI :
https://doi.org/10.35508/fractal.v5i1.13904
PDF
Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Team Achievement Divission Berbantuan Video Animasi Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Siswa
Maria Sriyanti Dappa Ole,
Universitas Nusa Cendana, Indonesia
Christine Khrisnandari Ekowati,
Universitas Nusa Cendana, Indonesia
Damianus D. Samo,
Universitas Nusa Cendana, Indonesia
40-51
DOI :
https://doi.org/10.35508/fractal.v5i1.15494
PDF
Peningkatan Kemampuan Pemahaman Konsep Program Linear Siswa Kelas XI Melalui Discovery Learning Berbantuan Powerpoint Interaktif
Febriani Lorita Lakindima,
Universitas Nusa Cendana, Indonesia
Aleksius Madu,
Universitas Nusa Cendana, Indonesia
52-63
DOI :
https://doi.org/10.35508/fractal.v5i1.15471
PDF
Desain Hypothetical Learning Trajectory (HLT) pada Materi Statistika Konteks Adiwiyata di SD Inpres Waioti
Maria Ade Irma,
Universitas Nusa Cendana, Indonesia
Yohanes H. Nada,
Universitas Nusa Cendana, Indonesia
64-76
DOI :
https://doi.org/10.35508/fractal.v5i1.14952
PDF
Pengaruh Gaya Kognitif Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Matematika
Susilo Adi Prayoga,
UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan, Indonesia
ifa sofakhiroh, ifaasofaa,
UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan, Indonesia
Tias Puspitaningayu, tiasyuu,
UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan, Indonesia
Nurul Husnah Mustika Sari,
UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan, Indonesia
64-72
DOI :
https://doi.org/10.35508/fractal.v5i1.16094
PDF
Peningkatan Hasil Belajar Materi Transformasi Pada Siswa Kelas IX Menggunakan Problem Based Learning Berbantuan Media Animasi
Olfiana Marciana Nadek,
Universitas Nusa Cendana, Indonesia
Juliana M. H. Nenohai,
Universitas Nusa Cendana, Indonesia
73-83
DOI :
https://doi.org/10.35508/fractal.v5i1.14504
PDF
Lihat semua terbitan
Editorial Team
Reviewers
Focus & Scope
Author Guidelines
Publication Ethics
Open Access Policy
Peer Review Process
Online Submission
Article Processing Cost
Abstracting & Indexing
Contact
Journal Visitors
View My Stats
Article Template
Recommended Tools
Bahasa
English
Bahasa Indonesia
Informasi
Untuk Pembaca
Untuk Penulis
Untuk Pustakawan