##navigation.skip.main##
##navigation.skip.nav##
##navigation.skip.footer##
Home
Terkini
navigation.archives
Pengumuman
Tentang Kami
Tentang Jurnal Ini
navigation.submissions
Dewan Editor
manager.setup.privacyStatement
Kontak
Cari
Cari
Daftar
Login
Terbitan Terkini
Vol 6 No 1 (2025): Mei 2025
DOI:
https://doi.org/10.35508/fractal.v6i1
Diterbitkan:
2025-05-29
Penerapan Model Pembelajaran Inquiry Berbantuan Geogebra untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa
Amam Taufiq Hidayat,
Universitas Malikussaleh, Indonesia
1-13
DOI :
https://doi.org/10.35508/fractal.v6i1.20776
PDF
Efektivitas Model Problem Based Learning Dalam Meningkatkan Pemahaman Konsep Perbandingan Matematika Siswa Sekolah Dasar
Fadila Husni,
Universitas Negeri Padang, Indonesia
Adrias Adrias,
Universitas Negeri Padang, Indonesia
Salmaini Safitri Syam,
Universitas Negeri Padang, Indonesia
14-20
DOI :
https://doi.org/10.35508/fractal.v6i1.21103
PDF
Penerapan STEAM Berbantuan E-Modul Berbentuk Interactive Magazine untuk Meningkatkan Literasi Matematis Siswa SMP
Iska Barbara Nainggolan,
Universitas Jambi, Indonesia
Gugun Manosor Simatupang,
Universitas Jambi, Indonesia
Roseli Theis,
Universitas Jambi, Indonesia
Novferma Novferma,
Universitas Jambi, Indonesia
21-31
PDF
Kesamaan Gender Pada Literasi Matematis Siswa: Implikasi Bagi Kesetaraan Gender Di Bidang STEM
Daniel Williams Fointuna,
Universitas Nusa Cendana, Indonesia
32-46
DOI :
https://doi.org/10.35508/fractal.v6i1.21158
PDF
Penerapan Model Discovery Learning Berbantuan E-Worksheet Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Materi Turunan Fungsi Aljabar
Elisa Gaudensia Wuwur,
Universitas Nusa Cendana, Indonesia
47-56
DOI :
https://doi.org/10.35508/fractal.v6i1.16646
PDF (English)
Desain Pembelajaran Berdiferensiasi Pada Materi Fungsi Linear Siswa Kelas VIII SMP Negeri 17 Kota Kupang
Gnadia Rambu Nodu Jaki,
Universitas Nusa Cendana, Indonesia
Damianus D. Samo,
Indonesia
Irna Karlina Sensiana Blegur,
Indonesia
57-70
DOI :
https://doi.org/10.35508/fractal.v6i1.16828
PDF (English)
Peningkatan Hasil Belajar Matematika Melalui Model Discovery Learning Berbantuan PPT Interaktif Pada Materi Peluang
Chintya Julita Putri Tungga,
Universitas Nusa Cendana, Indonesia
Christine Krisnandari Ekowati,
Universitas Nusa Cendana, Indonesia
Damianus D. Samo,
Universitas Nusa Cendana, Indonesia
71-78
DOI :
https://doi.org/10.35508/fractal.v6i1.16716
PDF (English)
Lihat semua terbitan
Editorial Team
Reviewers
Focus & Scope
Author Guidelines
Publication Ethics
Open Access Policy
Peer Review Process
Online Submission
Article Processing Cost
Abstracting & Indexing
Contact
Journal Visitors
View My Stats
Article Template
Recommended Tools
Indexed
Bahasa
English
Bahasa Indonesia
Informasi
Untuk Pembaca
Untuk Penulis
Untuk Pustakawan