Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol 17 No 2 (2024): JOURNAL OF MANAGEMENT Small and Medium Enterprises (SME's)
DOI:
https://doi.org/10.35508/jom.v17i2
Published:
2024-07-02
Articles
PENGUJIAN BRAND SATISFACTION TERHADAP EMOTIONAL BRAND ATTACHMENT BRAND LOYALTY, BRAND LOVE, DAN SELF ESTEEM PRODUK SNEAKERS DI INDONESIA
Monica Desty Armenia,
Magister Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Trisakti, Indonesia
Kurniawati Kurniawati,
Magister Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Trisakti, Indonesia
267-283
DOI :
https://doi.org/10.35508/jom.v17i2.16914
Download Article
PENGARUH CURRENT RATIO (CR), RETURN ON ASSET (ROA) DAN DEBT TO EQUITY RATIO (DER) TERHADAP FINANCIAL DISTRESS PADA PERUSAHAAN SUB SEKTOR TRANSPORTASI YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI) PERIODE 2019-2022
Zahara Surya Ningsi,
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas PGRI Palembang, Indonesia
Akila Akila,
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas PGRI Palembang, Indonesia
Mursalin Mursalin,
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas PGRI Palembang, Indonesia
285-296
DOI :
https://doi.org/10.35508/jom.v17i2.12046
Download Article
Aims and Scope
Editorial Board
Review Process
Author Guidelines
Submission
Publication Ethics
Open Access Policy, Copyright & License
Privacy Statement
Plagiarism Check
Indexing
Crossmark Policy
JoM StatCounter
Keywords
Most read last week
PENGARUH INFLASI TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI DI INDONESIA
257
ANALISIS LAPORAN KINERJA KEUANGAN PADA PT GARUDA INDONESIA (PERSERO), TBK YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI)
79
ANALISIS FAKTOR PENUNJANG DAN PENGHAMBAT PENGEMBANGAN OBJEK WISATA (Studi Pada Objek Wisata Alam Bola Palelo, Kecamatan Mollo Tengah, Kabupaten Timor Tengah Selatan )
58
KUALITAS PRODUK DALAM MENINGKATKAN MINAT BELI KONSUMEN PADA UMKM DI JAKARTA
51
PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PELAYANAN, LOKASI DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI CHEZZ CAFENET
47
ANALISIS PERBANDINGAN KINERJA KEUANGAN PERBANKAN KONVENSIONAL DAN PERBANKAN SYARIAH
47
ANALISIS PERAN DIGITAL CONTENT MARKETING BAGI WIRAUSAHA MILENIAL DI KOTA KUPANG DALAM MASA PANDEMI COVID-19
35
Acceptance Rate : 77,15%
Information
For Readers
For Authors
For Librarians